Jumat, 23 Januari 2009

EVERYTHING IS MY LIFE


Hi guys… hi all the people in the world… kenalin namaku Avidia Sarasvati, kalian semua bisa panggil aku Saras, tapi bukan Saras 008 low… Kalau Saras yang itu si pahlawan, nah… Saras yang ini seorang cewek yang school di Experrow Pexal. The best school in my town "PEKALONGAN" aliazz nya "KOTA BUATIX".







Aku itu anaknya sederhana, rajin(ibadah, belajar, ngerjaen PR kalau lagi nggak bad muud aja… menghargai perasaan & pendapat orng laen, baex, nggak pernah putuz asa, always confident at myself, lebaiii, terbuka, ngirit tapi kadang-kadang boros bangetz kalau lagi strez, tanggung jawab(aku bakal ngelakuin apapun demi tanggungjawabku).

Judes(seringnya di rumah, kalau lagi di skul masih bisa aku tahan), pemarah kalau kesabaran aku memuncak, egois tapi cuma di dalam hati duang, kalau aku udah buat jadwal tertentu buat ngelakuin sesuatu "HARUS" dilakuin saat itu juga kalau nggak ntar ngambek, BT, & bad muud.

LOVE??? PACARAN??? FALLING IN LOVE??? COWOK??? Dimana2 remaja masa kini udah umum bgtz ngmongin masalah itu. Tapp menurut aku jomblo itu lebih enak , coz "FREE" "bebas". Tapi ada kalanya juga punya cowok itu membuatku bahagia. Tapi cinta itu kadang2 juga bullshit.

Aku itu ngefans banget sama
AVRIL LAVIGNE
Setiap lagu2 yang dia nyanyiin cool semua. Apalagi pasaku bad muud dll, aku pasti ndengerin lagunya dia. Selaen itu vidio clip & gaya nya menarik. "AVRIL YOU'RE SO COOL"

DANIEL RADLIFE / HARRY POTTER
Filmnya bener2 keren abizz, bner2 kayak kenyataan. Dia itu cakep, cool, apalagi sebagai pemeran utama film ini. Wow… really2 fantastic. Sebagai fans beratnya aku udah tonton semua filmnya & baca bku ke-1 s/d 7.








KEVIN JULIO
Ya ampun… andaikan aku pernah bertemu dengnya, tapi hanya sebatas mimpi.
Seringnya di sinetron dia itu berperan jadi cowok yang lucu & jahil, makany aku nggak bosen2 nya nonton sinetronny.





FITRI TROPIKA
Pemain PRIME TIME yang bener2 lebaiii abizzz, so aku nggak bosen2 nya ngeliat dia. Karena itu aku jadi ikut2 lebaiii… makanya dia itu udah aku anggap kakak & guru kelebaianku.

2 komentar:

Posting Komentar