Jumat, 30 Januari 2009

BEST FRIEND







Teman sejati tak akan hilang dalam dunia
Teman sejati selalu disisiku
Suka maupun duka
Teman sejati ada untuku selalu


Suatu ketika aku sedang duduk sendiri di surga. Aku berfikir dan terus berfikir bagaimana bisa aku tinggalkan sahabatku yang baik dan mensupportku selalu.
Sunguuh jahat bila aku tinggalkan mereka, bisa dibilang aku aku adalah orang terjahat.
Tentunya aku duduk untuk berfikir bagaimana caranya agar aku bisa tetap bertahan
dengan sahabatku.

Sahabat adalah harta karun yang amat sangat berharga dikehidupan, yang dicari oleh beribu-ribu , berjuta-juta orang di bumi yang fana ini.
Tatapi bagi mereka yang otaknya hanya dipenuhi oleh uang, sahabat bukanlah benda yang berharga. Mereka hanya menganggap sahabat bak baju mereka yang menempel ditubuh yang dipakai selama pencarian harta karun.

Sahabat itu … seseorang yang selalu mensupport , mengerti , tempat curahan hati , dan baik sama aku. Sahabat bakal ngelakuin sesuatu yang besar buat kita, apabila kita
Juga ngrespon dan menghargai sahabat dan sebaliknya.
Hal yang paling aku senangi saat aku punya sahabat yaitu sebagai tempatcurhat
(curahan hati), coz saat aku ngerasaain jatuh cinta, patah hati, broken home, in troubel aku bisa tumpahin semua ke sahabat sehingga beban pikiranku berkurang.

Dari sekian lama aku hidup di dunia ini, tentunya aku sudah mempunyai banyak pengalaman dalam menilai teman maupun sahabat. Gimana temen / sahabat yang baik dan enggak, menurut penelitianku temen / sahabat yang baik itu : nggak manfaatin kelebihan kita doang, g' munafik, pengertian, mau jadi temen curhat kita, g' mandang kita sebelah mata, always support us. Sedangkan temen / sahabat yang bullshit : munafik, manfaatin kelebihan kita, diluar baek sama kita eh didalamnya musuhin kita.
Biasanya temen / sahabat yang munafik itu mereka kalau di sekolah jadi genk yang terkenal, mereka dimana-mana bareng , nunjukin kalau mereka itu akrab. Tapi ternyata
Dibalik wajah-wajah dan tingkahnya yang manis-manis itu didalamnya terdapat kebusukan. " DON'T BE LIE TO BE A FRIEND "

Hidup g' selamanya berjalan mulus seperti apa yang kita harapkan, hidup pastii juga mempunyai masalah entah masalah dengan ortu, guru, keluarga, bla bla bla. Jadi sahabat g' selamanya juga, hubungannya selalu harmonis sama kita. Nah… saat trobel dengan sahabat usahain kamu jangan sampai musuhan melulu sama dia, usahain kalau dia ngelakuin itu demi kebaikanmu juga. So BEST FRIEND MAKE HER FRIEND TO BE THE BEST. Insya Allah persahabatan kalian bakal balik lagi kayak semula kok, semarah-marahnya sahabat sama kita ntar juga balik lagi. Coz sahabat itu udah jadi tangan kanan kita, jadi lama-lama g' tahan dong musuhan melulu, lagian pasti dia juga kangen mau curhat sama kita lagi bercanda lagi. "KEEP YOUR BEST FRIEND"


Suatu ketika aku bertanya kepada sahabatku, "kenapa tanganmu terluka?"
"Aku sedang memahat namaku dan kamu di pohon, tiba-tiba pisau yang aku gunakan tidak sengaja mengiris tanganku.", jawab sahabatku dengan senyumnya yang manis.
"Kenapa kau tidak merasa kesakitan?" , tanyaku heran.
"Karena pisau itu ingin membuat pahatan nama kita terlihat indah", jawabnya lagi dengan rasa senang.
"Maksumu?", tanyaku yang semakin heran dan penasaran.
"Darah yang mengalir di pahatan nama kita membuat abadi selamanya".


BESTFRIEND WILL DO EVERYTHING TO US,
IF WE DO THE SAME THING LIKE HIM / HERS.

0 komentar:

Posting Komentar