Jumat, 30 Januari 2009

I LOVE... I LIKE.... INTEREST IN...

Aku bukanlah Tuhan, aku bukanlah nabi, aku bukanlah peri.
Tapi aku hanyalah seorang manusia biasa yang tidak mempunyai kekuatan lebih.
Aku berdiri di atas surga lalu tersenyum dan berkata "Thanks God".
Aku sadar segala sesuatu itu mungkin terjadi.

MY BOOKS AND COMICS

Baca…baca… buku…buku…
Apa si membaca itu? Membaca adlah kegiatan memegang buku, dibaca isi dalam buku, dengan posisi duduk di meja (30 cm pandangan dari buku), tidur-tiduran (Enggak baik buat mata), dsb. Membaca adalah hal yang aku suka, coz membaca itu bisa nuangin pikiran dan imaginasi aku. Ketika aku seneng, sedih, rindu, dll. Aku bisa tuangin lewat buku. Buku jadi temen curhat aku ke-2 setelah temen aku. Buku dan komik2 favoritku :
Harry Potter
Aku adalah fans berat harry potter, filmnya bener2 fantastik dan nyata gitu dipandang. I have read all the books. "The Sorcerer's Stone, The Chamber Of Secrets, The Prisoner Of Azkaban, The Goblet Of Fire, The Orde Of Pheonix, The Half Blood Prince, The Deadly Hallows". Semua bukunya tebal2 rata2 600-1000 halaman, jika niat pasti selesai kok. Buku yang paling aku suka diantara semua itu "The Deadly Hallows" coz bener2 menegangkan dan it's the first time I have ever read book with 1000 pages (Alhamdulillah selesai). Caraku biar bisa selesai baca buku yaitu meluangkan waktu disore hari 30-60 menit setiap hari, kalau belajar selesainya g' malam2 aku luangkan waktu sebelum tidur 30-120 menit. Silahkan mencoba….
Sinchan
Crayon Shinchan seorang bocah cilik yang tinggal di Jepang bersama papa, mama, dan anjing putihnya seperti kapas yang bernama Siro. Sinchan anak yang gokil, nakal, kreatif, asyik, lucu, dlll ini mempunyai genk yg terdiri dari Nenae,Masao, Bo, Kazao.
Aku suka komiknya sejak aku umur 6 thn, ketika masih kecil aku mbacanya diem2 sama sembunyi dari bapak aku, coz Shincha bacaan buat anak umur 15 thn keatas.
Detektif Conan Edogawa
Seorang detektif cilik yaang sebenarnya adlah cowok dewasa yang bernama Sinichi Kudo, tapi dia terkena racun /obat jadi mengecil deh. Sinici / Conan ini udah punya cwek lo… alias his girlfriend Ran namanya. Jadi buat kalian yg mau daftar jadi pacarnya maaf bgt ya… Conan juga punya genk loh g' mau kalah sama Sinchan. Aku suka baca komik ini sejak usia 12 thn.
Vanya, Lupus, Olga
Novel2 jadul tapi kocak, seru, gokil, dan asyik bgt. Vanya = cewek kuliah yang ngambil jurusan geologi, kuliah di bandung dan sekalian kos. Rumahnya di Jakarta punya dua kakak cow(Dewa& dan dua temen cowok deket(Yadi& ). Lupus= cowok kuliah punya sati adik cewek(Lulu). Olga= cewek gokil penyiar radio yang punya satu penggemar cowok yg tergila-gila banget.Aku suka noel2 ini juga sejak usia 12 thn, sayangnya novel2 ini di perpustakaan Cuma beberapa doang. Buat kalian yang punya novel2 ini hubungi aku ya.
Doraemon
Doraemon… Nobita… film yang full of imaginasi. Kantong ajaib,,, pintu ajaib,,, kalau bener2 ada dunia ini jadi g' ada yg indah deh.

Serlock Holmes
Seorang detektif juga kayak Conan, tapi yg ini asalnya dari Inggris. Holmes punya seorang asisten buat ngebantu misteri2 nya. Holmes itu pake jubah coklat kotak2, topi kotak2 ciklat, dan cerutu jadulnya. Cerita2 nya misterius semua. Jadi tertarik bgt buat dibaca.


MY SONGS

Lagu… lirik…MP3… lagu bisa membuat aku kembali semangat, media curhat ke-3 aku, ngilangin kepenatan pikiran/jiwa/perasaan, nuangin imaginasi aku. Lagu itu indah liriknya kadang menyentuh. Lagu2 faforit aku :
Avril lavigne
Lagu2nya keren2 semua g' tahu kenapa tiba2 aku langsung jatuh hati sama lagu2nya Avril gara2 pas itu aku iseng2 bluetooth lagu indonesia dari HP temen aku, lalu aku iseng bluetooth lagu barat eh g' sengaja lagu avril yg aku bluetooth "The Best Damn Thing sama when You're Gone", lama-kelamaan aku cari2 lagunya kemudian jatuh hati deh. Lagu Avril selain dua itu :
My Happy Ending
No body's Home
Innoncent
Hot
Girlfriend
Etc….
Maia & Ahmad Dani
Lagu2nya g' tahu kenapa asyik gitu unik dari pada yang lain. Really-really Unique…gayanya juga cool dan g' boring. "Dengan Nafasmu(Dewa19), Ingat Kamu(Maia&Meichan), EGP(Maia&Meichan), Jatuh Cinta lagi(Ahmad dani), etc…
Tapi sekarang mereka berdua CERAI , (T_T) sedih deh . Padahal sayang bgt sepasang suami istri yg dua2nya uniq kalau mbuat lagu. No problem itu mungkin jalan terbaik bagi keduanya.







Chrisye Almarhumah
Penyanyi zaman dahulu (zadul) yg lagu2nya g' bikin boring walaupun udah bertahun2 lamanya. Aku suka lagu2 beliau sejak aku SD kelas1, coz ortu aku pasti nyalain lagu2 nya di rumah, mobil, dimana aja deh. Jadinya aku ikut2 suka dehhh.






Lagu2 yang OK punya mau lagu Barat kek atau Indonesia


THING WHICH I OFTEN DO
Sesuatu yg sering aku lakukan selama aku hidup di zaman SMP kelas 9. :
Ndengerin radio BSP
Tiap malam sebelum tidur aku nyempetin buat ndengerin BSP. Ya… buat refreshing pikiran gitu biar g' stress melulu mikirin pelajaran. Selain itu aku ndengerin radio ini biar aku cepet tidur abis itu malem2 bangun matiin terus tidur lagi. Biasanya aku ndengerin sekitar jam 9 malem ke atas , ndengein kidung, salam, puisi, story.
Internetan
Dunia maya dunia yang g' bisa dilihat tapi bisa dimainin kataku. Biasanya kalau aku ngenet paling FS an, E-MAIL an, GOOGLE an, BLOG an, COMMENT an, CHATTING an, YM an. Biasanya kalau aku ngenet jan 5 sorenan sampai jam 6 .


Belajar
Ini bukanlah sesuatu yang aku sering lakukan tapi ini memang KEWAJIBANKU SEBAGAI PELAJAR. Aku belajar buat dapet ilmu , biar ntar dimasa depan aku bisa jadi dokter, bisa kerja hasilin duit banyak biar ortu aku bisa haji AMIN… Belajar juga ibadah. Tips2 belajar biar sukses daria aku : buat ringkasan, ngerjaen semua LKS, Nyicil jangan SKS (Sistem kebut semalam). Met nyoba…


MY HOPE
Harapan adalah impian , cita-cita, keinginan yang ada dipikiran dan diri kita. Setiap orang pasti punya harapan. Berharaplah selama berharap itu g' bayar alias gratizzz. Harapanku :
Jadi dokter
INSYA ALLAH di masa depan nanti aku jadi dokter yang sukses hasilin duit banyak, jadi aku bisa menolong yang dibawah, aku bisa bantu orang lain, membantu haji ortuku, bisa keliling dunia, menjelajah alam.





Bisa masuk surga
Surga adalah suatu tempat di akhirat yang pintunya dijaga sama malaikat Ridwan, tempat yang SANGAT INDAH keindahannya g' ada banding deh sama dunia. Di dunia itu Cuma berapa persen doang. Disana aku bisa meminta segala sesuatunya, hanya dengan mengucap langsung terkabul. I can get what I want. Masuk surga g' gampang , aku harus punya amalan baik yang banyak. Tapi secara praktek emang susah bgt. Kayaknya lebih gampang buat dosa.
Punya Cowok sesuai harapan
Ntar , suatu ketika, suati saat, dimasa depan. Aku seorang manusia yang dianugrahi persaan juga butuh kasih sayang oleh seorang cowok (bukan ayah) seseorang yang bisa mengisi ruang hidupku biar g' hampa. Bisa jadi motovasi hidup aku. Aku berharap cowok itu adalah cowok yang aku harapkan, cowok yang aku inginkan. AMIN…


Hidup adalah waktu.
Masa depan adalah kunci.
Harapan adalah impian setiap insan.
Bermimpi adalah berimajinasi.

0 komentar:

Posting Komentar