Kamis, 29 Januari 2009

My Love Story















Cinta tidak akan pudar dari hati, pikiran, dan perasaa.
Jika cinta itu setiap saat kau sirami dengan benih-benih, kau peluk seperti boneka beruang kesayanganmu.
Cinta itu akan padam dan terbawa angin dari hatimu.
Jika cinta itu tidak kau tumbuhkan benih-benih dan tidak kau sayangi.





Bagiku cinta akan selalu ada dimana-mana, Di setiap saat, dan di surga pun kau dapat temukan cinta.
Cinta adalah rasa/perasaan, ungkapan, kata-kata, pikiran, dan segala sesuatunya.
Cinta tak berarti menyangkut hal-hal baik saja. Tapi hal-hal yang buruk juga, contohnya 'BENCI' tak selamanya rasa benci pasti tidak akan menumbuhkan cinta. Rasa benci juga dapat menumbuhkan cinta.
Tak ada kalimat yang yang bisa melukiskan apa arti cinta.
Kekuatan cinta memang benar-benar besar, tidak ada yang bisa memusnahkan cinta.
Sekalipun 'KEMATIAN' tidak akan bisa memusnahkan cinta. Karena cinta tumbuh dari diri kita, kau bisa tebarkan cinta dimana saja.
Dimanapun kau berdiri dan bernafas, kau bisa ciptakan cinta di hati seseorang jika kau yakin dengan keajaiban cinta.
Cinta akan membawa kedamaian, kesejukan, keleluasaa di hati.
Ciptakan keajaiban cinta dengan berikan kebaikan, menebarkan mutiara-mutiara ke laut luas, petik mahkota bunga dan sebarkan di setiap aliran sungai, petik dedaunan dan biarkan mereka terbang mengikuti angin.
Masih banyak hal yang dapat kau lakukan. Masih banyak hal indah di dunia ini.


Seringku merasakan jatuh cinta secara tiba-tiba, pandangan pertama, melalui proses, dsb….
Dan rasanya jatuh cinta bener-bener berjuta rasanya. Semua perasaan diaduk jadi satu.
Ngelamun sendiri, tertawa sendiri, rindu, ingin ngelihat wajahnya tiap saat, dsb…….
Sebuah rasa yang bener-bener tak dapat dilukiskan. Kalau diukur pake termometer pasti suhunya melebihi '100 DERAJAD CELCIUS'.
Tidak bisa terbayang perasaan dan pikiran orang yang sedang jatuh cinta.


MY LOVE STORY….
Tidak selamanya cintaku akan bahagia pada akhirnya.
ENDING dari kisah-kisah cintaku , aku mengalami berbagai hal yang baru, aku merasakan perasaan yang baru dimana perasaaan itu tidak dapat aku ungkapkan.
PERTAMA aku merasakan bingung pada endingnya, karena kisah cintaku ini berakhir dengan persaudaraan.
Dua orang yang pernah aku sukai adalah sepasang saudara. Pada awalnya aku g' percaya banget…. BENER-BENER G' PERCAYA…..
Tetapi ada suatu hal yang dapat aku pelajari dari mereka. Yaitu watak dari keduanya, watak mereka berbeda banget.
Okelah emang sifat setiap orang berbeda… tetapi yang aku maksud adalah dua sifat yang bertolak belakang!!!
Sampai-sampai aku khawatir sendiri, coz suatu hari aku pernah lihat mereka berdua di mobil (JARANG-JARANG BGT) tanpa sepatah kata yang terucapkan sehingga membuat suasana mobil sepiiiiiiii dua-duanya saling cuexxx


Jika mencintai seseorang jangan kau pandang dari covernya alias wajahnya!!!
Pandanglah dari sifatnya juga…. Kebaikan dan keburukan….






Kecewa??? Patah hati??? Jangan sampai terjadi dechhh. Perasaan itu bener-bener buat SAKIT hati , lebih sakit dari pada sakit gigi. Sembuhnya penyakit ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melupakannya.
Prinsipku berbunyi : " lebih baek aku disakitin dari perilakunya langsung dari pada kata-katanya yang hanya untuk menutupi kebohongannya,"
Aku bener-bener benciiiiii banget sama orang yang bohong buat ndapetin cintaku.
G' Cuma bikin kecewa tapi udah bikin aku ngerasa kalau aku terbaik untuknya.

"LEBIH BAIK JUJUR DARI PADA JADI PEMBOHONG"

SMS ini yang aku kirimkan sama orang yang udah nyakitin aku kayak gitu. !!!

Buat para lovers, kejarlah cintamu jika kamu bener-bener mencintainya.
Jika kamu hanya buat mian-main atau g' yakin gitoeee mendingan kamu berhenti aja deh. !!!
Jangan ada kata menyerah jika cinta itu masih terus bersemi di hatimu.
Jika kau sudah bisa terima kekurangannya, that's good! Jangan utamain kelebihannya melulu.


Di taman surgaku aku tumbuhkan cinta.
Aku jaga cintaku dari terpaan angin yang akan merubuhkannya,
Aku sirami dengan air mata yang benar-banar menginginkannya,
Aku lindungi dari tangan-tangan binatang buas yang akan memakannya,
Dan aku beri pupuk yang berasal dari hatinya
.

EVERYTHING MUST BE HAPPEN, IF YOU DO THE BEST
YOU' VE EVER DONE.


LOVE IS LIVE

3 komentar:

saras saya suka buku anak dalam perang bagaimana pendapat mu ?mengenai bukunya ?kebetulan sy pernah berkawan dengan pengarangnya,dan baru disini sy membaca sinopsisnya,thanx salam kenal
.

Posting Komentar